Selasa, 01 Januari 2013

MODIS

CC_Modis. Istilah ini baru saya dapat beberapa minggu yang lalu saat proses syuting film pendek. Modis sendiri malah jadi nama rumah produksi kami.haha. Modis alis modal gratisan. Siapa sih yang gak suka dengan hal-hal gratisan. Kalau sudah mendengar gratis, orang yang tadinya males, lesu, gak mood atau galau sekalipun bakal sumrigah dan riang mendengar kata "gratis". Saya dan teman-teman yang lain menamakan PH kami Modis juga bukan tanpa alasan. Berawal dari bikin film pendek yang tanpa modal dan hampir semua bantuan atau peralatan yang kami dapat adalah hasil pinjam free tanpa bayar, maka tercetuslah nama ini yang jadi nama PH kami itu. Di dunia perfilman dan penontonan *halah*. Modis ini sangat mudah sekali di dapat. Kalau ada yang aktif d dunia kicauan maka modis ini bakal jadi senjata lagi. Seorang teman saya yang namanya Deday mungkin adalah salah satu orang yang mempunyai keberuntangan yang tak terkira di dunia modis ini. Yang namanya nonton film tanpa bayar itu sering sekali di dapat. Baik itu film lokal atau luar. Tapi sering sih film lokal. Dan tiket nonton konser musisi juga sering dia dapat. Beda dengan saya yang gak pernah menang..haha.

Bicara tentang Modis. Ada kejadian menarik waktu saya dan teman saya, Zul. Dapat kesempatan menang tiket film Thailand Countdown di Blitzmegaplex GI. Waktu itu teman saya, karena sudah ketentuan dari tuhan. Mampir ke kost. Ninggalin dia kan gak enak, maka kami ajaklah dia. Mulanya sih dia ragu dan tapi berhasil kami yakinkan kalau soal tiket free jangan kwatir. Padahal saya sendiri belum yakin bakal dapat apa gak ni tiket buat dia, tapi nekat aja.haha. Dan temen saya, zul juga makin nekat. Ngajak dua lagi temen dekat kami. Kami suruh aja datang ke Blitz. Dan bilang ada nobar seru film Thailand. Dan namanya rezeki ya, pas sampai di sana, ada aja penonton yang juga menang gak datang juga kelebihan tiket. Alhasil, tiga orang temen kami tadi dapat deh free tiket. Selain ini karena sudah ketentuan, semuanya itu juga hasil dari usaha. Modis juga gak dapat plek langsung turun dari langit. Kalau kata kasarnya sih, muka badak, hahaha. Rajin nanya dan kenal sama orang-orang di sana. hehe.

1 komentar:

  1. Selamat Datang Di Situs AGEN BANDARQ
    Rasakan sensasi serunya bermain di Situs CROWNQQ
    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua.

    Rasakan Sensasi serunya bermain di CrownQQ, Agen BandarQ Yang 100% Gampang Menang
    Games Yang di Hadirkan CrownQQ :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susum
    => Bandar66
    => Perang Baccarat (New Game)

    Promo Yang Berlaku Saat ini:
    => Bonus Refferal 20% ( OTOMATIS )
    => Bonus Turn Over 0,5% (SETIAP SENIN )
    => Minimal Depo Rp. 20.000,-
    => Minimal WD Rp. 20.000,-

    Pelayanan dan Sistem Di Situs CROWNQQ :
    => 100% Member Asli (Pemain vs Pemain)
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android & IOS
    => Dilayani Dengan 5 Bank Terbaik

    << Contact_Us >>
    WHATSAPP : +855882357563
    LINE : CS CROWNQQ
    TELEGRAM : +855882357563

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
    BLOG ARTIKEL
    CROWNWIN
    CERITA DEWASA

    AKSES LINK TERBARU DI :
    - RATUAJAIB.COM
    - RATUAJAIB.NET
    - RATUAJAIB.INFO

    CROWNQQ | Agen BandarQ | BandarQ Online | AduQ Online | DominoQQ Terbaik

    BalasHapus