Kamis, 20 Desember 2012

film itu kisah saya.

CC. kenapa ya saya suka film ? cinta dengan film dan selalu melakukan apapun hanya untuk nonton sebuah film. waktu kecil dulu waktu liat tayangan di tv suka banget. mungkin karena masih anak-anak jadi melihat yang menarik di tv jadi seneng. masih kecil sudah suka nonton film yang tayang malam hari. terutama sehabis dunia dalam berita. biasanya banyak film seru di TVRI. saya makin cinta denga film sejak pindah dari desa ke kota. terutama sejak lulus SD. saya masih ingat film yang pertama saya tonton lewat vcd waktu itu berjudul Warrior. saya bahkan lupa itu film PH nya apa dan siapa pemainnya. tapi saya ingat dengan tokohnya. yaitu kangguru yang jago silat. jadi seorang anak yang masuk ke dunia yang aneh dan di sana ada para pendekar kangguru. lupa jalan ceritanya. buat nonton film pada zaman saya kecil itu susahnya  minta ampun. soalnya vcd player gak semua orang punya. apalagi tv. kalau punya itu cuma orang yang kaya saja. jadi nonton kebanyakan numpang rumah teman atau tetangga.hehe. belum habis sampai di situ. selain kesusahan yang saya sebut tadi. mau sewa filmnya juga jauh. jadi saya harus mengayuh sepeda buat ke roental yang jauhnya minta ampun. tapi karena suka banget ama yang namanya film. saya lah yang bela-belain ke rental. dan biasanya setiap nonton itu temen-temen selalu menjadikan saya patokan. kalau mereka gak mau pergi sewa maka sayalah yang berkorban pergi sendiri ke rental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar