Sabtu, 22 Desember 2012

FILM itu..

CC_Film, sebuah hobi yang bisa di katakan cukup murah, tapi berkelas, mungkin. film.  Banyak hal yang bisa saya dapat dari hobi saya menonton film ini. Kalau temen baru, bukan hal yang bikin kaget. Sejak adanya Facebook. Temen yang sehobi itu gampang banget nemunya. Tinggal cari group film dan gabung. Maka akan dapetlah temen baru di sana. Walau tidak semua group film. Nonton film itu adalah cara lain buat saya melepas stress. Atau cara lain buat saya melihat dunia di seberang sana atau cara lain buat saya tau apa arti dari seorang sahabat atau keluarga atau pacar. Film, banyak hal yang bisa saya dapat semua ada dalam film. Dalam film, semua seni bercampur jadi satu. Ada musik, tari, dan banyak lagi.

Film jugalah yang membuat saya sampai rela pergi ke Jakarta (soalnya suka di iriin ama Zul waktu di Pontianak dulu) hanya untuk bisa update dan bertemu dengan komunitas yang sesama suka film. Entah orang rumah tau tidak niat saya ini. ckckck. Dan entah mengapa, susah nemu temen yang sehobi di waktu saya di kampus dulu, di Pontianak. Kalau di SMA masih ada tapi tidak seheboh saya dalam melihat sebuah film. Bahkan ada yang bilang saya aneh hanya karena sebuah film. Hampir semua temen sekelas cuma saya yang hobi filmnya akut. Walau tidak masuk taraf geek.

Karena film yang saya tonton juga masih dalam taraf wajar dan sering di tonton semua orang. Bukan film yang lebih menyukai seni cinematic yang biasa nyebut-nyebut pace dalam sebuah film atau menyangkut pautkannnya dengan karya sutrdara Eropa atau Timur Tengah. Saya belum sampai kearah sana. Saya sendiri pencinta film dengan genre fantasi. film drama juga bisa di nikmatin sih. Cuma genre fantasi itu lebih membuat daya imajinasi saya keluar. jadi soal pace dalam film atau gaya kamera, jelas saya akan buta warna.hehe. Film, saking senengnya dengan film, saya pengen jadi sutradara karena suka film. Rasanya seru kali ya ngarahin orang..haha.

Dan karena film pendek semua itu bisa terwujud. Kalau tidak ada film pendek mungkin akan susah. Film pendek lebih mudah di buat dengan dana yang sangat minim pun bisa. ahh..film. Cuma nonton film hobi saya yang bisa bikin nyaman. Cuma dengan nonton film saya cukup belajar banyak tentang perjuangan dan pengorbanan. Agak lebay ya??..tak apalah.haha.. Film, saya penikmatnya bukan cuma suka film. Film, semua kisah hidup sepertinya ibarat sebuah film. Cuma ending dalam hidup tidak banyak yang seindah dalam film. Walau ada juga film yang endingnya gantung jadi kayak kisah hidup sebenarnya. Tapi gak banyak film yang kayak gitu. Film, cuma inilah hobi saya yang saya punya. Olahraga bola gak suka, balap juga, futsal apalagi..haha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar